Home » , , , , » Mark Marquez Terlibat Insiden Latihan Bebas Aragon Dainggap Kontravensional

Mark Marquez Terlibat Insiden Latihan Bebas Aragon Dainggap Kontravensional

Posted by Dunia Dalam Berita on Minggu, 25 September 2016


Agen Poker - Mark Marquez terlibat dalam insiden di sesi latihan bebas ketiga untuk insiden MotoGP Aragon menjadi kontroversial karena terjadi ketika berkibar bendera kuning.

 agen poker
Mark Marquez Terlibat Insiden Latihan Bebas Aragon Dainggap Kontravensional


Marquez di tim Repsol Honda mengatakan lonjakan sesi latihan bebas ketiga dan tekan ke bawah Tech3 Yamaha Pol Espargaro juga jatuh dan meluncur ke tepi lintasan.

Insiden tidak berhenti di situ. Insiden hampir yang memberi Estrella Galicia pembalap Nicky Hayden dan sejumlah petugas terluka.

Agen Domino - Karena pada saat itu, sebelum Nicky Hayden dijatuhkan ketika otoritas sekarang mengizinkan Hayden di sepeda motor tidak bergerak dari belakang insiden Espargaro bermotor --akibat Marquez-Pol sebelumnya-- kepada mereka. dia

Hayden beruntung dan staf dengan kesadaran peristiwa dan glider motor untuk mereka sehingga mereka dapat menghindari tepat waktu Marquez dirinya dalam proses disorot karena insiden itu ketika terbang bendera. kuning berarti bahwa pengemudi harus berhati-hati dan memperlambat.

Tapi Marquez dijelaskan dalam kaitannya dengan insiden itu.

"Kecelakaan itu aneh. Ada beberapa kebingungan dalam kaitannya dengan bendera kuning terbang, itu terlambat, "katanya dikutip oleh Motorsport.

Agen Domino Online - "Ketika saya tahu ada bendera kuning, saya mencoba untuk menempatkan rem dan roda terkunci dan saya jatuh. Staf Nicky dan Sirkuit Untungnya, mereka mampu untuk melarikan diri dan bertahan hidup, "tambahnya.



Marquez mengaku tidak melihat bendera kuning di sudut terakhir jadi terkejut karena saya melihat mereka nanti. Masalah yang disebabkan oleh kejadian ini, Marquez telah menjadi kritikus yang tajam dari adik Pol Espargaro Aleix Espargaro.

"Pada Silverstone pada 2013, itu adalah kesalahan saya. Tapi sejak itu, saya selalu memperlambat ketika ia melihat bendera kuning, meskipun aku berada di pangkuannya, "kata Marquez.

"Karena itu apa yang saya tahu. Itu selalu berbahaya, dan saya hanya membuat kesalahan sekali, tidak begitu banyak. ".

Agen Poker Online - "Kali ini saya berbicara dengan Mike Webb. (Direktur Balap) dan masalahnya adalah bahwa biasanya bendera kuning itu tidak ada. Saya mengatakan kepada mereka untuk tidak melihat dan memeriksa kamera itu tidak ada, "kata pembalap Spanyol.

Marquez menunjukkan kuat sepanjang akhir pekan sejauh ini. Dia akan mulai pada tiang untuk lomba hari Minggu (2016/09/25) malam WIB.


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2015 Dunia Dalam Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
AGEN POKER | AGEN DOMINO | JUDI BOLA INDO | AGEN DOMINO ONLINE | AGEN POKER ONLINE